Kantor Kelurahan Tanah Garam, Siap Untuk Diresmikan

Kantor Kelurahan Tanah Garam, Siap Untuk Diresmikan

Solok, (InfoPublikSolok) – Lurah Tanah Garam, Asril,SE pimpin evaluasi kesiapan peresmian Kantor Kelurahan Tanah Garam yang baru saja selesai dibangun melalui APBD Kota Solok tahun anggaran 2018. Gedung dua lantai tersebut dibangun persis di lokasi yang sama menggantikan struktur bangunan kantor lama di Sawah Piai.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Perangkat Kelurahan, LPMK, Bundo Kanduang, tokoh masyarakat, Ketua RT/ RW dan warga Kelurahan Tanah Garam, bertempat di ruang rapat gedung yang baru saja ditempati tersebut, Senin (11/2/2019).

Menurut rencana, Walikota Solok akan meresmikan secara langsung pemakaian Kantor Kelurahan Tanah Garam pada tanggal 27 Februari 2019 mendatang.

Topik utama dari kegiatan tersebut adalah mengevaluasi kembali susunan panitia pelaksana peresmian Kantor Lurah Tanah Garam mulai dari ketua, sekretaris, wakil sekretaris, hingga seksi-seksi acara, yang mana hal ini sangatlah penting untuk kelancaran acara peresmian gedung baru Kelurahan Tanah Garam.

Rapat berjalan secara kondusif, dari hasil rapat tersebut didapatkan bahwa tidak ada perubahan atau pergantian nama panitia, selain itu juga ada beberapa usulan warga yang diterima, yaitu pada acara peresmian nantinya akan diadakan shalawat dulang dan tari pasambahan, dari Lurah sendiri mengharapkan nantinya pada saat peresmian tersebut diadakan pemotongan sapi.

“Marilah kita bersama-sama untuk menyukseskan peresmian Kantor Lurah Tanah Garam, karena tanpa bantuan dari warga dan seluruh perangkat yang ada di Kelurahan, peresmian ini tidak akan dapat terealisasi dengan baik dan lancar kedepannya,” tutur Asril dalam sambutannya di hadapan peserta rapat.

Keberadaan kantor Kelurahan Tanah Garam yang baru dan refresentatif ini disamping menciptakan suasana baru nantinya, tentunya juga memberikan motivasi bagi Lurah dan seluruh aparatur di Kelurahan Tanah Garam untuk meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (awn)

Tags: ,