Pekan Olahraga Kota Solok: Bulutangkis Beregu Simpang Rumbio Terhenti di Semifinal

Pekan Olahraga Kota Solok: Bulutangkis Beregu Simpang Rumbio Terhenti di Semifinal

Solok, (InfoPublikSolok) – Manajer kontingen Simpang Rumbio, Arkaf M.F yang juga sebagai Kasi Pem & Trantib merasa puas dengan hasil yang didapat oleh tim bulutangkis beregu Kelurahan Simpang Rumbio pada ajang Porkot 2019 Kota Solok.

Tim Bulutangkis beregu Kelurahan Simpang Rumbio kalah dari tim beregu Kelurahan Tanjung Paku pada semifinal Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Solok Sport Hall GOR Tanjung Paku, Kamis (21/2/2019) malam.

Dengan kekalahan ini, Tim Bulutangkis beregu Simpang Rumbio dipastikan gagal lolos ke Final dan harus puas dengan memperoleh medali perunggu bersama dengan Kelurahan Kampung Jawa yang kalah 0-3 dari Kelurahan PPA.

Lurah Simpang Rumbio, Zulkifli bersama dengan jajaran dan warga kelurahan ikut mendampingi dan memberi semangat kepada pemain yang mewakili Kontingen Kelurahan Simpang Rumbio.

“Hari ini kami harus mengakui kualitas pemain Tanjung Paku, namun para pemain kami sudah sangat berjuang maksimal,” ujar Lurah Simpang Rumbio, Zulkifli setelah pertandingan.

“Sebenarnya target di beregu maupun dari KU Veteran ini tidak ada, yang penting kita ikut memeriahkan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Solok ini, hasil ini sebenarnya sudah lebih dari cukup dan ternyata Alhamdullillah kita bisa juga memperoleh medali dan semua ini adalah berkat kegigihan dari para pemain untuk bisa mengharumkan nama Kelurahan Simpang Rumbio,” ungkapnya.

Sampai hari keempat yang merupakan hari terakhir dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota Solok 2019, Kelurahan Simpang Rumbio memperoleh total 1 perak dan 2 Perunggu, dengan rincian masing-masing 1 medali perunggu dari cabang Futsal, 1 medali perak dari Tenis Meja beregu dan 1 medali perunggu dari Bulutangkis beregu. (amf)

Tags: , , ,