Berbagi Takjil, Saka Bakti Husada Kota Solok Lakukan Aksi Berkah Ramadhan

Berbagi Takjil, Saka Bakti Husada Kota Solok Lakukan Aksi Berkah Ramadhan

Solok, (Info Publik Solok) – Satuan Karya (Saka) Pramuka Bakti Husada Kwarcab Kota Solok melakukan aksi berkah Ramadhan dengan berbagi takjil di pusat keramaian trafic light Simpang Rumbio. Kegiatan bebagi takjil ini langsung didampingi oleh Kabid Kesmas dr. Sri Yulianti, MARS selaku Pingcab Saka, beserta Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat Niko Rianda Putra,MKM, Rabu (20/4).

dr. Sri Yulianti, MARS memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan berkah Ramadhan ini. Menurut dr. Sri Yulianti, MARS kegiatan Bakti kepada masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama dan membagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain. Dimana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT,” tutur Pingcab Saka.

Sementara itu Kasi Promosi dan PM Dinas Kesehatan Kota Solok Niko Rianda Putra,MKM mengatakan Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada pengendara yang melintasi Trafic Light Simpang Rumbio. Menurut Niko, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa.

“Takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara yang berhenti sejenak menunggu lampu merah. Selain itu Kami juga bebagi takjil dengan masyarakat yang berada disekitaran lampu merah Simpang Rumbio,” sampai Niko.

Setelah melaksanakan kegiatan berbagi takjil, kegiatan Saka Bakti Husada Kota Solok dilanjutkan dengan berbuka bersama di Aula Dinas Kesehatan Kota Solok. (ia)

Tags: , , ,