Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Berjuara Cup 2023: Kalahkan PSC 119, Tim Futsal Dispora Melaju ke Babak 16 Besar

Berjuara Cup 2023: Kalahkan PSC 119, Tim Futsal Dispora Melaju ke Babak 16 Besar

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim futsal Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok berhasil unggul dengan skor telak 4 – 0 dari Tim Futsal PSC 119 Solok pada laga perdana mereka dalam turnamen Futsal Berjuara Cup 1 kategori antar instansi yang digelar di GOR Alimin Sinapa Solok, Rabu (29/11).

Tim futsal Dispora unggul 4 – 0 dari PSC 119 berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antar pemain dan official. Hattrick disumbngkan oleh Respipal Hendri dan 1 gol dari Rahmad Indra.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit sejak peluit wasit dibunyikan. Dua gol berhasil disarangkan oleh Tim Dispora pada babak pertama oleh Respipal Hendri dan Rahmad Indra.

Jalannya babak kedua permainan dipegang penuh oleh Dispora, bola lebih banyak bergulir di area pertahanan PSC 119. Babak kedua ini dua gol tambahan berhasil disarangkan oleh Respipal Hendri melengakapi hattrick-nya pada pertandingan ini.

Dengan hasil ini Tim Dispora dipastikan melaju pada babak 16 besar berhadapan dengan salah satu tim unggulan, Dinas Pendidikan.

Tim Futsal Dispora didamping langsung dari pinggir lapangan oleh Sekretaris Dispora, Agung Hazani sebagai manajer, Kabid Kepemudaan, Pris Gusfo Pertason sebagai Pelatih, dan Kabid Peningkatan Olahraga Prestasi Edwin Putra sebagai Asisten Pelatih.

Agung Hazani selaku manager tim merasa gembira atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim Dispora.

“Kita senang dan gembira karena berhasil menang pada pertandingan pertama ini, dari pertandingan pertama ini kita bisa mempelajari dan memahami gaya permainan masing-masing. Mari bersama-sama persiapkan fisik untuk pertandingan selanjutnya besok, tetap jaga kekompakan dan komunikasi,” ungkapnya memberikan motivasi kepada tim Dispora.

Turnamen Futsal Berjuara Cup I Tahun 2023 diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Solok melalui Asosiasi Futsal Kota Solok. Turnamen dengan format sistem gugur ini digelar selama lima hari mulai tanggal 28 November – 2 Desember 2023, mempertandingkan kategori instansi, klub, dan pelajar. (ep/r)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan