Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Berjuara Cup I: Tim Futsal Kodim Solok Hadapi Polsuspas

Berjuara Cup I: Tim Futsal Kodim Solok Hadapi Polsuspas

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim Futsal Kodim 0309/Solok ikuti Turnamen Futsal Asosiasi Futsal Kota Solok Berjuara Cup I yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Gedung Olahraga (GOR) Alimin Sinapa Tanjung Paku, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, Selasa (28/11/2023).

Berjuara Cup I ini merupakan turnamen yang secara resmi diadakan oleh Asosiasi Futsal Kota Solok yang terbagi tingkat pelajar dan Instansi se-Kota Solok dengan format sistem gugur.

Kategori instansi, Tim Futsal Kodim Solok menghadapi lawan dari Tim Futsal Polsuspas pada babak 32 besar.

Pertandingan yang begitu sengit antara kedua tim sejak dimulainya babak pertama sampai dengan babak kedua usai menghasilkan skor imbang 0-0 dan dilanjutkan dengan adu penalti yang akhirnya dimenangkan oleh tim dari Polsuspas Kota Solok dengan skor 3-2. Hasil ini menghantarkan tim Polsuspas ke babak 16 besar.

Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kapten Inf Syafrudin yang sekaligus menjadi Ketua Koordinator Tim Futsal Kodim mengatakan, dengan digelarnya turnamen ini harapannya untuk mengasah bakat-bakat pecinta futsal dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas dan sinergitas antara Forkopimda/instansi terkait yang ada di Kota Solok,” ucapnya.

Kapten Inf Syafrudin berharap, kepada peserta selama pertandingan berlangsung tetap jaga sportifitas dalam bertanding.

“Semoga kegiatan ini, bisa menjadi wadah silaturahmi antar Intansi dan pelajar SMA/SMK pecinta Futsal, serta mengembangkan bakat yang ada pada diri mereka,“ harapnya. (ai/r)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan