BNI Cabang Solok Salurkan 100 Paket Sembako melalui Dinas Sosial

BNI Cabang Solok Salurkan 100 Paket Sembako melalui Dinas Sosial

Solok, (InfoPublikSolok) – Dinas Sosial Kota Solok salurkan sebanyak 100 Paket Sembako dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Solok untuk masyarakat Kota Solok dengan sasaran masyarakat kurang mampu namun belum tersentuh bantuan Sosial.

Paket Sembako ini diserahkan oleh pimpinan Bidang Pemasaran BNI Cabang Solok, R. Zaldi Safhra dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Kamis (28/4) bertempat di Aula Dinas Sosial Kota Solok.

“Kami mengucapkan terimakasih untuk bantuan paket ini. Semoga bantuan ini diberkahi dan yang memberi yakni BNI Kota Solok dibalas kebaikakan nya oleh Allah SWT. Mudah-mudahan paket ini bermanfaat bagi penerima dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ucap Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Zulfadli dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan BNI Cabang juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan penyaluran paket sembako.

“Terimakasih atas bantuan Dinas Sosial untuk penyaluran paket sembako, bantuan ini memang tidak seberapa yakni yang terdiri dari beras, sarden, teh dan gula. Tapi dengan keikhlasan hati yang baik kami melalui BNI Peduli baru bisa berbagi dengan 100 paket sembako, semoga bermanfaat oleh bapak dan ibuk penerima,” tutur Zaldi.

Syafrizal, salah seorang penerima manfaat sembako yang berasal dari Kelurahan Kampung Jawa sangat antusias dengan bantuan yang diterima ia berterima kasih kepada Dinas Sosial, BNI dan seluruh yang terlibat ikut mempermudah penyaluran paket Sembako ini.

“Terima kasih kepada ibu PSM (red, Pekerja Sosial Masyarakat) yang mengabari saya ke rumah kemaren untuk mendapatkan Sembako, bantuan ini sangat berarti buat saya dan keluarga di tengah keadaan perekonomian saat ini, semoga kebaikkan Bapak dan Ibu dibalas oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Usai penyerahan secara simbolis, bantuan paket sembako langsung dilakukan pendistribusian kepada seluruh penerima yang ditargetkan. Penerima paket dipanggil sesuai nomor urut kupon yang telah dibagikan sebelumnya sebagai langkah antisipasi potensi kerumunan dan demi keamanan bersama di masa pandemi Covid-19 yang belum usai sepenuhnya.

Menjelang pukul 12.00 WIB, selauruh paket sudah selesai dibagikan kepada penerima bantuan. (ra)

Tags: , ,