BPC HIPMI Kota Solok Gelar Muscab III

BPC HIPMI Kota Solok Gelar Muscab III

Solok, (InfoPublikSolok) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Solok melaksanakan Musyawarah Cabang III di Aula PT. Agrocorn Putra Sejati Simpang Rumbio, berhubung dengan berakhirnya masa bhakti kepengurusan yang lama, Sabtu, (20/6/2020). Dalam pelaksanaan sebenarnya, MusCab ini sudah terlambat dilakukan dikarenakan benturan dengan jadwal Pileg 2019 yang direncanakan akan dilaksanakan di akhir tahun 2019, namun dengan pandemic Covid-19 akhirnya dilaksanakanlah pada 20 Juni 2020 ini.

Musyawarah Cabang III BPC HIPMI dihadiri oleh Ketua Umum BPC Hipmi Kota Solok Bapak Taufan Wijaya, Ketua BPC HIPMI SUMBAR Iqra Chissa,S.ST, M.M beserta rombongan.

Ketua Pelaksana MusCab III, Nanda Pria Tama, SH mengatakan banyaknya hambatan kita untuk melaksanakan niat dan rencana yang sudah dirancang untuk melaksanakan Musyawarah Cabang III ini akhirnya Alhamdulillah telah terlaksana. Disamping pergantian pengurus juga mempererat silahturrahmi antar sesama anggota HIPMI se-Sumbar, ” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Iqra Chissa mengatakan ucapan terima kasih kepada Andri Maran Dt. Pito Rajo serta panitia pelaksana atas support dan telah memfasilitasi tempat, meluangkan waktu dan fikiran agar terlaksananya Muscab III BPC Hipmi Kota Solok ini, jika tanpa perjuangan teman-teman BPC Hipmi Solok saya tidak akan bisa hadir disini,” ungkapnya.

“Pesan saya bagi Ketua Umum BPC Hipmi Kota Solok terpilih periode 2020-2023 dapat membawa Hipmi Kota Solok ikut perkembangan kedepan kearah organisasi Digitalis segala bentuk usaha, bisnis apapun itu sangat berkaitan dengan era digital seperti saat sekarang ini, jika tidak kita bisa sangat jauh tertinggal baik dari segi informasi, teknologi dan komunikasi,” tambahnya.

Hasil Muscab III telah menghasilkan Ketum BPC Hipmi periode 2020-2023 terpilih Leo Murphy, SH dan langsung dilaksanakan penyerahan jabatan dari Ketua Umum BPC Hipmi 2017-2020 oleh Taufan Wijaya kepada Leo Murphy, SH.

Ketum BPC Hipmi Terpilih periode 2020-2023 mengatakan semoga untuk kedepan BPC Hipmi Kota Solok dapat bersinergi dengan pemerintah dan membantu program pemerintahan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Solok khususnya, ungkapnya. (kip)

Tags: , , , , , ,