Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ramadhani Pesankan Tetap Optimis Menatap Masa Depan

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ramadhani Pesankan Tetap Optimis Menatap Masa Depan

SolokK, (InfoPublikSolok) – Hari ke sepuluh bulan Ramadhan 1443 H, Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim, pengurus serta jamaah Masjid Nurul Huda Tembok, Kelurahan Nan Balimo, Selasa (12/4).

Buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Solok, Ade Merta, Camat Tanjung Harapan, Drs. Feri Agriadi,  Lurah Nan Balimo, RW dan RT se-Kelurahan Nan Balimo.

Ketua pengurus Masjid Nurul Huda, Suhatmi Tole menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan buka bersama anak yatim ini.

“Alhamdulillah saat ini kita telah menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim yang ada di sekitar masjid Nurul Huda,” sampai Suhatmi Tole.

“Selanjutnya, kita akan menyerahkan santunan kepada 26 orang anak yatim yang berada di sekitar masjid. Santunan ini berasal dari infak, sadaqah, serta bantuan dari jamaah dan donatur,” terusnya.

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan jamaah masjid yang telah menyantuni anak yatim.

“Semoga santunan ini dapat memberikan manfaat kepada penerimanya, dan menjadi amal ibadah yang diterima Allah bagi yang memberikan santunan,” sampai Ramadhani.

Ramadhani Kirana Putra juga memberikan apresiasi kepada pengurus dan jamaah masjid Nurul Huda,  yang memberikan perhatian dan motivasi kepada anak yatim, agar merasakan kebahagian yang sama seperti generasi sebayanya.

” Kepada adik-adik penerima santunan agar dapat menggunakan untuk hal yang bermanfaat. Semoga adik-adik menjadi generasi penerus terbaik nantinya. Harus tetap optimis menatap masa depan yang lebih baik,” pesan Ramadhani Kirana Putra. (Dn)

Tags: , , , , , ,