Camat Lubuk Sikarah Lantik Ketua RT, RW dan LPMK Kelurahan IX Korong Periode 2019-2022

Camat Lubuk Sikarah Lantik Ketua RT, RW dan LPMK Kelurahan IX Korong Periode 2019-2022

Solok, (InfoPublikSolok) –  Sebanyak 6 orang Ketua RT, 3 Ketua RW dan 9 orang Pengurus Lembaga Permberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) kelurahan IX Korong periode 2019-2022 dilantik langsung oleh Camat Lubuk Sikarah, Novri Aprilizen, S.STP, M.Si di kantor kelurahan setempat, Rabu (10/4/2019).

Sebelumnya, pemilihan RT, RW dan LPMK sudah dilakukan pada bulan maret lalu, saat dilakukan pemilihan, masyarakat Kelurahan IX Korong sangat antusias mengikuti pemilihan ini dikarenakan besarnya harapan untuk kemajuan Kelurahan IX Korong Kedepannya.

Dalam sambutanya, Camat Novri memberikan ucapan terima kasih dan selamat kepada RT, RW dan LPMK yang dipilih langsung oleh Masyarakat Kelurahan IX Korong dan berharap kerjasama dari unsur terbawah di pemerintah Kota Solok ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua RT, RW dan LPMK atas kesediaan bapak dan ibu telah bersedia meluangkan waktu dan tenaga menjadi Ketua RT, RW dan LPMK, karena tanpa kesediaan bapak dan ibu mungkin sulit untuk Pemerintah Kota Solok menjalankan program-programnya,” ucapnya.

“Semoga amanah ini bisa di laksanakan penuh tanggung jawab,” imbuh Camat Novri.

Sementara itu, Lurah IX Korong diwakili Kasi PEM, Novriadi mengatakan semoga dengan dilantiknya Ketua RT, RW dan LPMK yang baru bisa bersama-sama membawa Kelurahan IX Korong lebih maju dan sejahtera, baik dari segi pelayanan, kesehatan dan keamanana dalam program yang sudah berjalan maupun belum berjalan.

Novriadi juga berharap agar di perjalanan nanti Ketua RT, RW dan LPMK bisa berkoordinasi dengan lurah demi kelancaran tugas.

Di akhir acara, dilakukan juga penanda tanganan berita acara penyerahan barang dan aset yang ada pada Ketua RT, RW dan LPMK lama kepada Ketua RT RW dan LPMK yang baru agar bisa digunakan unuk kelancaran tugas sehari-hari nantinya. (sd)

Tags: , , , ,