Cegah Penyebaran Covid-19, Alumni SMPN 2 Solok Angkatan 98 Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Alumni SMPN 2 Solok Angkatan 98 Bagikan Masker

Solok, (InfoPublikSolok) – Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Kota Solok angkatan 1998 bersama keluarga melakukan aksi kepedulian dan solidaritas dalam membangun kewaspadaan terhadap Covid-19. Kepedulian terhadap pencegahan penularan Covid-19 ini dilakukan dengan membagikan sekitar 1000 masker untuk masyarakat Kota Solok, pada Minggu (21/6/2020).

Dalam aksi peduli tersebut, para alumni SMP Negeri 2 Kota Solok turun membagikan masker dan mensosialisasikan kewaspadaan terhadap wabah Covid-19 yang juga melanda Sumatera Barat, khususnya di Kota Solok. Aksi berlangsung dengan penuh hikmat, akrab, dan disambut baik oleh masyarakat di Kota Solok.

Masker dibagikan gratis untuk warga, mulai dari pengendara sepeda motor, pengendara mobil, pedagang, tukang becak, ojek dan juru parkir serta petugas atau aparat keamanan di sekitaran Taman Syech Kukut Kota Solok usai senam pagi.

Koordinator Alumni, Suardi bersama teman-teman alumni menjelaskan, “aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam membantu masyarakat dan pemerintah Kota Solok untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Solok. apalagi Kota Solok kemaren adanya tambahan kasus baru yang terpapar positif Covid-19 yang merupakan karyawan sebuah toko kain di Pasar Raya Solok,” Sampai Suardi.

Lebih lanjut Suardi menjelaskan masker yang dibagikan merupakan donasi dari rekan rekan alumni angkatan 1998 baik itu yang berada di Kota Solok maupun alumni yang berada di perantauan. “Kami berharap semoga kegiatan kami dalam membagikan masker-masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Solok, kami bersama mendo’akan agar Kota Solok terbebas dari Covid-19 hendaknya,aamiin, dan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendonasikan masker untuk masyarakat Kota Solok”, tutup Suardi

Aksi peduli pembagian 1000 masker untuk warga masyarakat dari alumni SMP Negeri 2 Kota Solok tahun 1998 ini diakhiri dengan sarapan pagi bersama, serta dilakukan pembicaraan kegiatan-kegiatan yang akan dilasanakan kedepannya. (js)

Tags: , , , , , ,