Chan-Cell FC Rebut Juara I Turnamen Futsal Dandim Cup II

Chan-Cell FC  Rebut Juara I Turnamen Futsal Dandim Cup II

Solok, (Info Publik Solok) – Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) menyaksikan secara langsung laga Final Futsal Dandim Cup II antara DK FC versus Chan-Chel FC di lapangan Futsal Asrama 12 Tanah Garam, Selasa (26/07).

Dalam laga Final Futsal Dandim Cup II yang mempertemukan DK FC melawan Chan-Cell FC yang berlaga selama lebih kurang 40 menit ini, akhirnya menobatkan Chan-Chel FC sebagai pemenang dengan skor cukup menyakinkan yakni 7-5.

Setelah menyaksikan laga Final Futsal Dandim Cup II, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendra Bagus Arioko yang mewakili Dandim 0309/Solok langsung menutup secara resmi Turnamen Futsal Dandim Cup II TA.2022.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menyampaikan dalam sambutannya, ” Kemewahan terbesar yang dimiliki Indonesia khususnya Kota Solok adalah mempunyai generasi muda, melalui mementum turnamen Futsal Dandim Cup II ini, generasi muda dituntut untuk dapat mengeluarkan ide-ide kreatif mampu berinovasi serta dapat adaptif dengan dinamika yang ada.

“Kami sangat optimis bahwa di tangan generasi mudalah persatuan dan kesatuan bangsa ini dapat kita jaga secara bersama karena kesatuan adalah harga yang paling mahal dan dimiliki oleh bangsa ini,” ungkap Mayor Inf Arioko.

Kasdim 0309/Sokok yang dalam hal ini menutup kegiatan turnamen Futsal Dandim Cup II menyampaikan harapan kepada generasi muda yang ada di Kota Solok dan khususnya di Asrama Kodim 0309/Solok untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini maupun kegiatan lainnya yang bersifat positif.

“Kita berharap di tahun 2023 akan kembali bisa menggelar turnamen Futsal Dandim Cup III dan kami sangat mengharapkan dari pihak pemerintah Kota Solok dapat terus mendukung kegiatan seperti ini. Melalui event seperti ini kita berharap dapat melahirkan bakat-bakat yang profesional untuk dapat mengharumkan nama Kota Solok Raya kedepannya, ” tambahnya.

Selamat bagi peserta yang telah berhasil menjadi juara untuk tidak berpuas dengan capaian saat ini tetap mengupgrade skillnya dalam mengolah kulit bundar dan untuk tim yang belum beruntung jangan putus asa, teruslah berlatih, ” pungkas Mayor Inf Arioko.

Pada penutupan kegiatan Turnamen Futsal Dandim Cup II TA 2022 ini tampak hadir Wakil Walikota Solok Dr. H.Ramadhani Kirana Putra, Ketua Koni Kota Solok Rudi Harizon, Kapolsek Kota Solok AKP Sugianto, Lurah Tanah Garam, Yudi Syaifitra serta undangan lainnya. (hn)

Tags: , , ,