Dandim 0309/Solok, Bersama Pinca BRI Solok Resmikan Lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone

Dandim 0309/Solok, Bersama Pinca BRI Solok Resmikan Lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone

Solok, (InfoPublikSolok) – Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Solok Alghanii S.E., didampingi SPO Widya bersama Dandim Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., melaksanakan Launching lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone di Makodim 0309/Solok, Jln. A. Yani No 1 Kota Solok, Kamis (11/11/2021).

Launching lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone ditandai dengan pemotongan pita secara bersama oleh Pinca BRI Solok didampingi Dandim 0309/Solok beserta Ketua Persit KCK Cab. LXIII Ny. Indria Reno Triambodo dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Dandim 0309/Solok, mengharapkan bahwa dengan adanya lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk berolahraga dan mengembangkan potensi cabang olahraga Skateboard khususnya Kota Solok.

”Fasilitas yang kami sediakan ini, silahkan dimanfaatkan oleh seluruh anggota dan keluarga serta seluruh masyarakat Kota Solok sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan kebugaran dan latihan dalam menunjang prestasi dalam cabang olahraga,” jelas Dandim.

Tujuan disediakannya sarana olahraga Skateboard adalah untuk menambah sarana olahraga yang sudah ada di satuan Kodim 0309/Solok, dan ini tentunya agar dapat digunakan semaksimal mungkin.

Antusias anggota Kodim dan warga Kota Solok untuk berolahraga di Satuan Kodim 0309/Solok memang sangat tinggi sekali, hal ini dapat dilihat dari kuantitasnya yang terus menerus bertambah dari hari ke hari.

Pengguna sarana olahraga di Kodim 0309/Solok berasal dari berbagai kalangan, baik tua, muda maupun remaja. Ada juga beberapa kelompok pelajar yang berlatih di tempat ini untuk latihan fisik guna menunjang kegiatan seleksi di berbagai Perguruan Tinggi yang berkaitan dengan dinas seperti Akmil, Akpol, STPDN, STAN, STTD dan Perguruan Tinggi lainnya serta mengembangkan cabang olahraga untuk masuk di pertandingan tingkat daerah, Provinsi dan Nasional maupun Mancanegara. (hn)

Tags: , , , ,