Diklat AMT Angkatan IX bagi Pegawai Sukarala Pemko Solok

Diklat AMT Angkatan IX bagi Pegawai Sukarala Pemko Solok

Solok, (InfoPubikSolok) – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Solok, Erlinda menutup kegiatan diklat Achievement Motivation Training (AMT) Angkatan IX untuk Pegawai Sukarela di Lingkungan Pemko Solok, Jumat (26/7/2019).

Pelaksanaan Pelatihan ini dilaksanakan selama 5 hari (22 s/d 26 Juli 2019) di Sanggar Pelatihan Qualified Training Center (QTC) Taman Kitiran Tanjung Paku yang dirintis oleh Diki Asnur selaku pihak ketiga pelaksana pelatihan juga sebagai Narasumber.

Diklat Achievement Motivation Training merupakan suatu pelatihan yang berorientasi pada peningkatan motivasi untuk mencapai tujuan-tujuan yang telah ditentukan untuk individu berdasarkan kemampuan yang dimilikinya.

“Pelatihan ini bertujuan memotivasi dan menumbuhkan kemandiriaan peserta, dengan ilmu yang diberikan mudahan-mudahan dapat menjadi pedoman dan acuan untuk melaksanakan tugas,” kata Erlinda dalam sambutannya.

Pelatihan untuk angkatan IX ini diikuti oleh sebanyak 20 orang peserta utusan dari sejumlah Perangkat Daerah di Pemko Solok.

“Dengan adanya pelatihan ini kami sangat beruntung karena mengajarkan bagaimana membuka wawasan baru serta kembali membuka pola fikir agar menjadi lebih baik,” ungkap salah satu peserta diklat. (aa)

Tags: , , , , , ,