UPPKS Taruko Simpang Rumbio Terima Bantuan Modal Usaha

UPPKS Taruko Simpang Rumbio Terima Bantuan Modal Usaha

Solok, (InfoPublikSolok) – Dispenduk KB Kota Solok memberikan bantuan bantuan kepada UPPKS ( Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera) Taruko Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah, Selasa (10/9/2019).

Penyerahan bantuan diberikan oleh Kabid K3, Drg. Eli Suryani, yang disaksikan oleh PPL PKB, Murnentis, A.Md Keb dan Pengurus Pokja 4, sementara penerima bantuan dari UPPKS diterima oleh Ketua UPPKS Taruko Nilma Fitri yang didampingi oleh Yulia Fitri selaku Bendahara di Komplek PLN Rt. 002 RW. 004.

”Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya, Insya Allah akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan semoga akan ada lagi bantuan kepada kami untuk bantuan modal usaha berupa alat mesin Pop Ice sebanyak 1 buah dan Blander 2 buah” ujar Nilma Fitri

Eli Suryani menjelaskan, pemberi bantuan modal usaha berupa alat mesin Pop Ice sebanyak 1 Buah dan Blander 2 Buah merupakan atau sebagai bentuk  perhatian pemerintah Kota Solok kepada masyarakat yang memiliki usaha kecil.

“Diberharapkan bantuan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dalam rangka ikut mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera dan juga kami berharap akan semakin meningkatnya kesejahteraan perekonomian di Kelurahan Simpang Rumbio,” harap Eli. (amf)

Tags: , , , , , ,