Dispora Gelar Fun Bike dan Donor Darah 2018

Dispora Gelar Fun Bike dan Donor Darah 2018

Solok, (InfoPublikSolok) – Pemerintah Kota Solok melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok bekerjasama dengan DPD KNPI Kota Solok dan PMI Kota Solok mengadakan Fun Bike dan Donor Darah 2018, Minggu (23/12/2018).

Acara Fun Bike ini diikuti oleh masyarakat umum pecinta sepeda di Kota Solok. Juga diadakan pengundian hadiah doorprize yang totalnya Rp20 juta. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-48.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can, SE, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok yang diwakilkan oleh Sektetaris, Drs. Mursal, Ketua DPD KNPI Kota Solok terpilih, Rio Putra, SE, Ketua DPD KNPI Kota Solok Demisioner, Ramadhani Kirana. P., SE, MM serta unsur-unsur Forkopimda dan tamu undangan.

Dalam kata sambutannya Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can, SE, menyatakan “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat di Kota Solok dapat merasakan kemeriahan dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kota Solok  yang ke-48,” kata Yutris Can.

Lanjutnya, selain berolahraga masyarakat Kota Solok dihimbau untuk berpartisipasi donor darah untuk masyarakat kita yang membutuhkan.

Arpen, S.Sos, Kepala Bidang Pemuda selaku Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Dispora dalam rangka HUT Kota Solok ke-48.

Rio Putra, SE selaku Ketua DPD KNPI terpilih mengatakan, “Ini bentuk kepedulian kami KNPI Kota Solok yang bekerjasama dengan Dispora. Fun bike Ini merupakan ajang tahunan yang terus kami selenggarakan agar masyarakat kita gemar berolahraga terutama bersepeda,” katanya.

Fun Bike sepeda santai dimulai dari halaman depan Balaikota Solok selanjutnya mengitari kota solok dan kembali ke Balaikota. (ep)

Tags: , , , , ,