Dispora Gelar Trail Adventure 2018

Dispora Gelar Trail Adventure 2018

Solok, (InfoPublikSolok) – Bertempat Simpang 5 Kelurahan Laing Minggu (09/12/2018) Pemerintah Kota Solok melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok bekerjasama dengan BAC Balunau Adventure Club Solok mengadakan Trail Adventure 2018 dengan slogan Jelajah Alam Bareh Solok 3 (Jaleh 3). Ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya yang telah diselenggarakan. Memperebutkan hadiah dan doorprize dengan total Rp. 80 juta. Diikuti oleh pecinta motor Trail Sumbar, Riau dan Jambi.

Turut hadir juga Asisten I Bidang Pemerintahan KOta Solok Drs. Nova Elfino, Ketua DPRD, Yutris Can, SE yang juga pembina Balunau Adventure Club Solok (BAC) serta unsur-unsur Forkopimda.

Rute yang ditempuh bagi peserta lebih kurang 35 km menghadapi medan yag menantang dengan disuguhkan pemandangan alam Kota Solok yag indah. Start dimulai tepat jam 9 pagi yang dilepas langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Solok Drs. Nova Elfino dan Ketua DPRD, Yutris Can, SE.

“Kami berharap dengan adanya trail adventure 2018 ini akan terjalin tali silaturrahmi yang semakin erat antar pecandu motor trail. Selain itu juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-48. Semoga kedepannya semakin kompak lagi dan tali silaturrahmi semakin terjalin erat hendaknya,” kata Sekretaris Daerah Kota Solok.

“Saya sangat mendukung sekali terselenggaranya kegiatan trail adventure ini. Selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Koa Solok tang ke-48 juga untuk mengekspos pariwita di Kota Solok, karena rute yang dilalaui disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat indahKegiatan ini cukup bagus sekali, semoga menjadi agenda rutin hendaknya,” kata Drs. Rusli Hamris, MM Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga sesaat setelah pembukaan. (ep)

Tags: , , , , ,