Forkompimda Saksikan Secara Virtual Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Solok

Forkompimda Saksikan Secara Virtual Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok terpilih untuk periode 2021-2024 dilaksanakan pada hari ini, Jum’at (26/2/2021).

Prosesi pelantikan Zul Elfian dan Ramadhani Kirana Putra sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solok digelar di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Padang, dan disiarkan secara daring.

Prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok terpilih disaksikan secara virtual oleh Forkompinda, anggota DPRD, dan perwakilan tim pemenangan secara virtual dari Aula lantai II Balaikota Solok.

Ditemui usai menyaksikan pelantikan secara virtual, Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo menyampaikan selamat atas dilantiknya Walikota Solok dan Wakil Solok periode 2021 s/d 2024. Ucapan selamat juga disampaikan oleh ketua LKAAM Solok, Rusli Khatib Sulaiman yang menyampaikan harapannya untuk kepemimpinan Zul Elfian dan Ramdhani Kirana Putra.

“kita berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk melanjutkan pekerjaan rumah yang tersisa,” ungkap Rusli Khatib Sulaiman.

“Mari kita bersama sama untuk mensejahterakan masyarakat Kota Solok, besar harapan kami kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk selalu amanah dalam menjalankan tugas membangun Kota Solok,” lanjut Ketua LKAAM.

Harapan dan ucapan selamat juga disampaikan salah seorang anggota DPRD Kota Solok, Yoserizal yang juga mengajak masyarakat Kota Solok untuk selalu bersama sama dalam membangun Kota Solok

“kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Solok, mari kita dukung bersama sama pemerintahan yang dipimpin oleh Walikota dan Wakil Wali Kota yang sekarang, mudah mudahan ada perubahan yang sangat signifikan untuk kesejahteraan Kota Solok,” himbau Yoserizal

“dengan sudah dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota, kita berharap sinergi kinerja beliau bersama DPRD selama memimpin Kota Solok, selalu didukung oleh masyarakat Kota Solok,” tutup politikus dari partai Nasdem ini.

Selanjutnya dari politisi perempuan Kota Solok, Rika Hanom, ikut menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solok.

” Semoga kedepannya dengan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang hari ini dilantik Solok menjadi Kota yang lebih Baik,” tutup Rika (Eg)

Tags: , , , , , , , ,