Gelar Briefing Perdana, Kadisperkim Hanif Ramah Tamah dengan Jajaran Pejabat Eselon III

Gelar Briefing Perdana, Kadisperkim Hanif Ramah Tamah dengan Jajaran Pejabat Eselon III

Solok, (InfoPublikSolok) – Pejabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Hanif, S.Sos, MM yang baru saja dilantik pada akhir pekan lalu, memimpin briefing perdana dengan jajaran pejabat eselon III Disperkim Kota Solok, Senin (16/1) bertempat di ruang kerja kepala dinas.

Tampak hadir Sekretaris Disperkim Iwan Setiawan, ST. M.Si bersama Kepala Bidang Peningkatan Sarana, Prasarana Utilitas Umum (PSU), Tun Sri Adam, ST, M.Si, Kepala Bidang Kawasan Permukinan, Rinaldi, ST.

Sementara, Kepala Bidang Pengembangan Perumahan yang semula dijabat oleh Rini Marlina, S.ST,  M.Si, usai Pelantikan Jabatan Pimpinan Tingkat Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Kota Solok, Jumat( 13/1) lalu menempati posisi baru Sekretaris Inspektorat Kota Solok.

Bidang yang membawahi penyediaan dan rehabilitasi rumah korban bencana alam ini, untuk pejabat yang baru diisi oleh Aznil Zaini, ST, MT yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perlindungan dan Penegakan Hukum Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam acara ramah tamah pagi itu dibicarakan hal-hal berkenaan dengan bezzeting (persediaan pegawai/jumlah PNS) organisasi Disperkim serta beberapa isu penting terkait rencana kepindahan gedung Kantor Disperkim ke lokasi yang baru di daerah Laing yang pembanguanannya telah rampung akhir Desember 2022 yang lalu.

Selanjutnya Sekretaris Dinas memperkenalkan seluruh pegawai Dinas Perkim kepada kedua pejabat baru tersebut satu persatu. Menjelang siang Pejabat Kepala Dinas dan Kepala Bidang yang baru langsung memasuki ruang kerja dan menerima beberapa tamu  yang telah menunggu. (jt)

 

Tags: