Wawako Goro Bersama Warga Griya Ampang Kualo

Wawako Goro Bersama Warga Griya Ampang Kualo

Solok, (InfoPublikSolok) – Dalam rangka membersihkan lingkungan serta menjaga silaturahmi antara aparat dengan masyarakat, warga Kelurahan Nan Balimo mengadakan Gotong Royong (Goro) bersama yang dilaksanakan di Griya Ampang Kualo RT 01, RW 05 Kelurahan Nan Balimo Kota Solok, (28/9/2019).

Wakil Wali Kota, Reiner beserta istri Elfia Reinir bersama Lurah Nan Balimo, Rahman Hidayu, Pasukan Kuning Dinas Lingkungan Hidup, Ketua RT 01/RW 05, Hendri, Bhabin Kantibmas beserta anggota Polsek Kota Solok dan jajaran, serta Personel Koramil 0309 01/ Kubung, berbaur bersama warga guna membersihkan lingkungan disekitar komplek Griya Ampang Kualo.

Selain pembersihan lingkungan komplek, pada goro kali ini juga dilakukan pembuatan Taman Dasawisma sesuai permintaan dari masyarakat yang tinggal di Griya Ampang Kualo. Selain itu masyarakat juga meminta kepada Wawako agar area taman di cor serta dibuat taman bermain agar dapat menjadi wisata alam.

Wakil Walikota Solok menyampaikan mendukungannya akan pelaksanaan kegiatan ini dan berharap goro seperti ini dapat terus di lakukan. “Untuk anggaran kegiatan kali ini, mohon Lurah untuk mengusulkan dananya dalam Musrenbang agar kegiatan seperti ini dapat selalu terlaksana sehingga terbentuklah lingkungan yang bersih asri dan nyaman di Kota Solok ini,” ungkap Reiner.

Lurah Nan Balimo menyampaikan untuk kelanjutan pembangunan taman akan diusulkan dalam perencanaan anggaran kegiatan tahun berikutnya. “Kami dari kelurahan Nan Balimo akan segera mengajukant usulan anggaran dana untuk pelaksanaan kegiatan ini,” ungkap Rahman. (cps)

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,