Hujan Gerimis, Wawako dan Kanwil Kemenag Tinjau Lokasi MTQ

Hujan Gerimis, Wawako dan Kanwil Kemenag Tinjau Lokasi MTQ

Solok, (InfoPublikSolok) – Meski cuaca kurang bersahabat, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat bersama Wakil Walikota Solok dan Kakankemenag Kota Solok di tengah hujan gerimis tetap meninjau beberapa lokasi venues MTQ ke-38 tingkat Provinsi di Kota Solok, Senin (13/5/2019).

Peninjauan tersebut dilakukan guna mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan Kota Solok terutama kesiapan lokasi acara. Sebab, festival pemuliaan Al Qur’an tersebut akan tinggal menyisakan waktu sekitar sebulan lagi.

Saat berada di Lapangan Merdeka, yang akan digunakan sebagai panggung utama, Kepada Wawako dan Kakankemenag, Kanwil menyampaikan ucapan terima kasih atas keseriusan Pemda Kota Solok dan  Kankemenag yang telah mempersiapkan MTQ ke-38.

Kanwil berharap, semoga semua venue dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga MTQ yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 22 Juni 2019 dapat dilaksanakan dengan maksimal,serta terjalinnya komunikasi yang intens antara Panitia Kota Solok dan Provinsi.

Sementara itu Wawako Solok, Reinier mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil yang langsung turun melihat kesiapan Kota Solok sebagai tuan rumah berusaha mempersembahkan yang terbaik bagi Kafilah MTQ ke-38 tingkat Sumatera Barat.

Kanwil dan Wawako juga meninjau lokasi Posko Sekretariat, beberapa Masjid yang nantinya akan digunakan sebagai tempat lokasi MTQ dan Rumah Gadang yang dijadikan pemondokan Kafilah nantinya.

“Untuk lokasi acara, Alhamdulillah, saya rasa sudah tidak ada masalah lagi. Kita tinggal melakukan finishing dan penimbunan sehingga lokasi acara menjadi lebih baik,” kata Kakanwil. (hd)

Tags: , , , ,