HUT ke-3, Bawaslu Kota Solok Adakan Bakti Sosial

HUT ke-3, Bawaslu Kota Solok Adakan Bakti Sosial

Solok, (InfoPublikSolok) – Dalam rangka memperingati hari jadinya ke-3 tahun, Bawaslu Kota Solok melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kota Solok pada Minggu, (15/8/2021)

Baksos yang dilakukan berupa pembagian paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan tenaga medis yang bertugas di Posko Penanganan Covid-19 Kota Solok. Selain itu juga dilakukan kegiatan donor darah oleh pimpinan Bawaslu Kota Solok di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok.

Ketua Bawaslu Kota Solok Triati menyebutkan bahwa disamping untuk memperingati HUT Bawaslu Kota Solok yang ke-3, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Bawaslu Kota Solok kepada masyarakat dan pemerintah untuk bersama-sama dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan berharap melalui kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban mayarakat yang terkena dampak.

“Baksos ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, tenaga medis, dan tentunya juga pemerintah Kota Solok, karena di masa pandemi seperti ini tentu dibutuhkan peran seluruh pihak untuk ikut serta mengatasi dampak yang ada. Oleh sebab itu, melalui Baksos ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat,” ucap Triati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Solok, serta didampingi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Solok, Agustin Melta. (si)

Tags: , ,