Perantau Solok Tanah Abang Sumbangkan 1000 Masker

Perantau Solok Tanah Abang Sumbangkan 1000 Masker

Solok, (InfoPublikSolok) – Dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Solok, terus membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berkontribusi untuk proses penanganan penyebaran Pandemi Covid-19.

Kali ini bantuan datang dari Ikatan Perantau Solok di Tanah Abang, Jakarta. IKPS ikut membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Solok, dengan memberikan bantuan sebanyak 1000 pcs masker.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Perantau Solok melalui Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usahan Kecil Menengah (DPKUKM) Bujang Putra kepada Ketua Tim SATGAS Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok, H Zul Elfian, Jumat (17/4).

Penyerahan bantuan dilakukan di Sekretariat Satuan Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok, lantai dua Gedung Balai Kota Solok. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Solok Nova Elfino, Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PSDA) Setda Kota Solok Milda Murniati.

Walikota Solok dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Ikatan Perantau Solok yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat kampung halamannya, dimana ditengah kondisi seperti ini mereka sendiri tidak bisa mudik ke kampung halaman. “Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan yang bersangkutan mendapatkan berkah atas bantuannya,” harap Zul Elfian.

Walikota Solok pada kesempatan itu juga menghimbau untuk tetap di rumah saja dan berharap seluruh masyarakat bisa menggunakan masker apabila terpaksa beraktifitas diluar rumah. “Dengan adanya bantuan ini semoga masyarakat tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan masker, dan apabila beraktifitas tetap menggunakan masker,” tutup Wako.

Bantuan ini menambah jumlah bantuan masker yang telah diterima oleh Satgas Pencegahan Covid-19 Kota Solok, sebelumnya juga diterima bantuan berupa masker baik dari oraganisasi maupun perorangan. (df)

 

Tags: , , , , , ,