Jambore PKK Kota Solok 2022: Lurah Jimmy Muhara Hadir Menyemangati Kader PKK Koto Panjang

Jambore PKK Kota Solok 2022: Lurah Jimmy Muhara Hadir Menyemangati Kader PKK Koto Panjang

Solok, (InfoPublikSolok) – Lurah Koto Panjang, Jimmy Muhara, SH berharap agar TP-PKK Kelurahan Koto Panjang melaui program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK di tingkat rumah tangga mampu mewujudkan keluarga yang sejahtera.

“UP2K bertujuan untuk mengembangkan kegiatan usaha keluarga sehingga secara bertahap diharapkan mampu menjadi wirausaha yang handal serta dapat meningkatkan pendapatan keluarga dalam upaya mewujudkan keluarga sejahtera dan bisa membawa nama baik Koto Panjang pada ajang Jambore PKK se Kota Solok ini,” harap Jimmy.

“Semoga Kader PKK Kelurahan Koto Panjang juga bisa mewakili Kota Solok untuk perlombaan tingkat provinsi nantinya, oleh karena itu mari kita bersama Ibu-ibu Kader PKK koto panjang jaga kekompakan dan kreativitas bersama, perlihatkan semangat kita dengan kegiatan ini,” pesannya.

Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kota Solok di Mifan Padang Panjang dibuka oleh Wali Kota Solok yang diwakili Asisten II Setdako, Jefrizal, bertempat di panggung satelit Mifan, Senin 20 Juni 2022 pada pukul 13.30 WIB.

Sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, Kader PKK berfungsi sebagai fasilisator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya 10 Program Pokok PKK.

Pembukaan Jambore PKK dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang diwakili oleh Wakil Ketua, Ny. Dona Ramadani Kirana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto, para kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Solok. (da)

Tags: