Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

22 Februari 2024

Jelang Turnamen Sepakbola Wali Kota Cup, Kelurahan Koto Panjang Gelar Rapat Persiapan Tim

Jelang Turnamen Sepakbola Wali Kota Cup, Kelurahan Koto Panjang Gelar Rapat Persiapan Tim

Solok, (InfoPublikSolok) – Menjelang pelaksanaan turnamen sepakbola antar kelurahan di Kota Solok, Kelurahan Koto Panjang melakukan rapat kelurahan dalam memilih pemain untuk mewakili tim Kelurahan Koto Panjang di turnamen sepakbola Wali Kota Cup antar kelurahan.

Rapat itu dipimpin Lurah Koto Panjang Jimmy Muhara, SH, dihadiri oleh Ketua LPMK, Ketua RT/RW Ketua Pemuda setempat beserta para pemuda di Koto Panjang, bertempat di Aula Koto Panjang, Jumat (5/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Lurah Koto Panjang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari tokoh masyarakat dalam membantu persiapan turnamen Wali Kota Cup tingkat kelurahan itu. Jimmy Muhara berharap kegiatan itu dapat terlaksana dengan baik berkat peran dan kerjasama dari tokoh masyarakat dengan panitia kelurahan sebagai pelaksana.

“Untuk mengikuti turnamen sepakbola ini, Kelurahan Koto Panjang memilih pemuda yang berpotensi dan berbakat di bidangnya untuk menjadi tim sepakbola Kelurahan Koto Panjang, serta dapat bermain dengan baik dan sportif. Semoga tim kelurahan kita dapat jadi pemenang nantinya,” pungkas Jimmy Muhara.

Dalam rapat itu, telah ditentukan jumlah pemain yang lulus seleksi tim sepakbola kelurahan sekitar 25 orang dan murni warga asli Koto Panjang kelahiran maksimal tahun 2000. Tim sepakbola Kelurahan Koto Panjang akan diasuh oleh pelatih Suherman C.

Sementara menunggu tanggal kepastian pelaksanaan turnamen sepakbola pada akhir bulan Agustus 2022 ini akan dimulai, tim sepakbola Koto Panjang akan mempersiapkan diri dengan melakukan latihan di Lapangan Merdeka Kota Solok. (lk)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.