Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Kadispora Tinjau Pekerjaan Lanjutan Stadion H Marah Adin

Kadispora Tinjau Pekerjaan Lanjutan Stadion H Marah Adin

Solok, (InfoPublikSolok) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim melakukan peninjauan pelaksanaan pekerjaan lanjutan pembangungan Stadion H. Marah Adin di Kelurahan Laing, Rabu (29/11).

Tampak hadir saat peninjauan rekanan pelaksana salah satu item pekerjaan yakni pengerasan parkir.

Selain pengerasan parkir juga dilakukan pembuatan pagar samping kanan tribune, pemasangan rumput bench dan pembuatan bench serta merk nama stadion.

“Lanjutan pekerjaan pembangunan tahun ini kita mau tidak mau harus menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, jadi mana yang bisa dicicil kita lakukan sesuai rencana yang ada. Dan kita masih berupaya dan berharap dapat dukungan dana dari Pemerintah Provinsi pada tahun 2024 mendatang, mari kita sama berdoa,” ungkap Kadispora.

Kadispora juga menyempatkan diri memberikan arahan kepada jajarannya yang ditugaskan di kawasan Stadion H. Marah Adin untuk betul-betul menjalankan tugas sebagaimana yang diberikan.

“Saya berpesan kepada kawan-kawan yang ditugaskan di Stadion H. Marah Adin untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Menjaga kebersihan dan keamanan stadion satu-satunya yang dimiliki kota kita,” pesan Kadispora. (ep/r)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan