Kafilah Cabang Fahmil Qur’an MTQ Akan Berlaga di GOR Tanjung Paku

Kafilah Cabang Fahmil Qur’an MTQ Akan Berlaga di GOR Tanjung Paku

Solok, (InfoPublkSolok) – GOR Tanjung Paku Kota Solok sekaligus Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga siap menyukseskan MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Propinsi yang digelar di Kota Solok dari tanggal 14 s/d 22 Juni 2019. Sebelumnya GOR Tanjung Paku ditunjuk sebagai tempat penyelenggaran perlombaan  MTQ Cabang Fahmil Qur’an (Cerdas Cermat), Jum’at (14/06/2019)

Ketua Seksi Tempat penyelenggaraan MTQ, Edi Candra meninjau langsung tempat penyelenggaraan lomba Cabang Fahmil Qur’an didamping oleh Sekretaris Dispora, Mursal di GOR Tanjung Paku.

Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk partisipasi dan atensinya kepada seluruh pegawai Dispora, karena telah membantu segala keperluan untuk menyukseskan MTQ cabang Fahmil Qur’an ini. Besar harapan kita agar pergelaran MTQ 38 akan ini berjalan sukses sesuai harapan dan Kota Solok bisa berhasil membawa piala kemenangan di Cabang Fahmil Qur’an ini,” ungkap Edi Candra.

“Kami sangat senang sekali karena GOR Tanjung Paku yang sekaligus Kantor Dispora ditunjuk sebagai penyelenggara cabang Fahmil Qur’an pada MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Propinsi kali ini. Segala fasilitas telah kami persiapkan sesuai intruksi dari Panitia. Mudah-mudahan para Kafilah yang bertanding semakin nyaman bertanding” harap Mursal.

Cabang Fahmil Qur’an (Cerdas Cermat) diikuti oleh 19 Kabupaten dan Kota. Perlombaan akan mulai dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Juni 2019 selama 4 hari.

Babak penyisihan dimulai dari pukul 14.00 WIB sedangkan untuk final dimulai dari pukul 08.00 WIB pagi pada tanggal 19 Juni 2019. (ep)

Tags: , , , , ,