Kantor Kemenag Kota Solok, Raih Penghargaan PTSP Termeriah

Kantor Kemenag Kota Solok, Raih Penghargaan PTSP Termeriah

Solok, (InfoPublikSolok) – Kantor Kementerian Agama Kota Solok raih penghargaan sebagai Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Termeriah dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh H. Hendri Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar pada malam Tasyakuran (Hari Amal Bakti) HAB Kemenag Ke-73, di Aula Amal Bhakti Kanwil  Kemenag  Provinsi Sumbar Padang, Jum’at (18/01/2019).

PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Solok yang diresmikan pada 18 Desember 2018 yang lalu, berdasarkan penilaian Tim Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar ditetapkan sebagai PTSP Termeriah pada Tahun 2018. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Solok yang diwakili oleh H. Amril Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Solok.

Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan, PTSP dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta untuk memperpendek proses pelayanan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, murah, transparan, pasti dan terjangkau dalam suatu pelayanan terpadu satu pintu.

“Reward ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan yang diberikan, agar lebih berkualitas, cepat dan transparan,” pesan Kakanwil.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok H. Burhanuddin Chatib mengataakan, penghargaan yang diterima merupakan motivasi bagi jajaran Kankemenag Kota Solok  untuk terus  berinovasi  dan  berkarya serta bekerja dengan  menerapkan 5 (Lima) Budaya Kerja. Kementerian Agama (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan). (hd)

Tags: , , , , , ,