Kanwil Lantik Plt. Kepala Kemenag Kota Solok

Kanwil Lantik Plt. Kepala Kemenag Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok)  –  Setelah mendapat promosi jabatan baru dan dilantik di Padang pada tanggal 28 Januari 2019 sebagai  Penghulu Madya di Kantor KUA Tanjung Harapan Kota Solok,  H. Burhanuddin Chatib secara resmi menyerahkan posisi jabatan Kepala Kantor Kemenag Kota Solok kepada H. Afrizen sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Penyerahan SK Plt diserahkan langsung oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar H. Irwan kepada H. Afrizen yang menjabat sebagai Kasi Bimas di Kantor Kemenag Kota Solok, bertempat di Aula Abu Bakar Siddiq Kemenag Kota Solok, Selasa (29/1/2019).

Penyerahan  disaksikan oleh H. Burhanuddin Chatib,  Kasubag TU Samsidir, Kasi PAIS H. Amril, Kasi Pedmad Jasril dan Penyelenggara Syariah H. Emil Isra  erta dihadiri oleh ASN Kemenag Kota Solok.

Dalam Sambutannya, Kabag TU Kanwil Kemenag Propinsi Sumbar Irwan mengatakan, melaksanakan tugas sebagai Plt. Kepala merupakan ujian.  Mampukah melaksanakan tugas dengan baik dan yang tidak jadi Plt ujian juga, dalam bentuk pengawasan dan kerjasamanya, ungkap Irwan.

Lebih lanjut Irwan menambahkah, agar lembaga ini berjalan optimal, seorang Plt harus ada saling koordinasi, komunikasi dan kerjasama, yang bersifat mendatar, keatas (pimpinan) dan kepada bawahan. Tanpa ada koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik, lembaga ini akan terasa ketidaknyamanannya dalam bekerja dan program-program yang kita rencanakan tidak berjalan sesuai yang kita targetkan, tambah Irwan.

Sementara itu Afrizen sebagai Plt. Kepala Kemenag mengatakan, menjabat sebagai Kepala Kantor merupakan amanah dan tugas yang cukup berat, semua itu bisa dikerjakan dengan bersama-sama. “Melalui kerja sama yang baik dengan seluruh pegawai, maka semua tantangan yang berat akan kita jalani dengan baik,” ungkap H. Afrizen. (hd)

Tags: , , , , ,

%d blogger menyukai ini: