Karang Taruna Kota Solok mengadakan Goro Bersama

Karang Taruna Kota Solok mengadakan Goro Bersama

Solok, (Info Publik Solok) –Pengurus Karang Taruna Kota yang dikomandoi oleh Eko Febrianto melaksanakan Bhakti Sosial atau Goro bersama dengan anggota Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) serta warga Kelurahan Simpang Rumbio di RT 002 RW 001 Baringin Rambak yang lokasi tepatnya di Taman Dasawisma Nusa Indah II pada hari Sabtu (3/8).

Hadir dalam acara Goro Bersama tersebut Ketua Karang Taruna Kelurahan Simpang Rumbio Aci Candra dan Lurah Simpang Rumbio yang diwakili oleh Kasi Trantib dan Pemerintahan, masyarakat RT 002 RW 001 serta anggota PSM serta Pengurus Karang Taruna Kota Solok.

Dalam penyampaiannya Ketua Karang Taruna Kota, Eko Febrianto menyampaikan bahwa acara Goro Bersama yang difasilitasi oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Solok ini adalah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan peran dan fungsi Karang Taruna di masyarakat serta ikut serta dalam membantu kesuksesan program Pemerintah Daerah, bahwa Karang Taruna Kota Solok yang baru sudah terbentuk, disamping Karang Taruna Kelurahan.

Kasi Pem & Trantib Arkaf M.F menyampaikan sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, semoga dapat meningkatkan lagi fungsi organisasinya serta selalu bermanfaat bagi para Pemuda khususnya masyarakat Kota Solok dan Pemuda Kelurahan Simpang Rumbio pada umumnya.

“Kami mengucapkan juga terima kasih kepada Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang telah memfasilitasi kegiatan Goro Bersama di Kelurahan Simpang Rumbio ini,” tuturnya. (amf)

Tags: , , , ,