Kasubbag Program dan Keuangan Balitbang Dilantik

Kasubbag Program dan Keuangan Balitbang Dilantik

Solok, (InfoPublikSolok) – Kepala Badan Peneliatan dan Pengembangan (Balitbang) Kota Solok, Ir. Raflis mewakili Walikota Solok melantik Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Program dan Keuangan Balitbang yang baru Lusi Rosalina, di Aula Badan Penelitian Pengembangan Kota Solok, Selasa (21/8).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Kepala BKPSDM Hamim, beserta jajaran, Sekretaris Afrizal, M.Eng, Kabid, Kasi dan Kasubbag serta ASN Balitbang Kota Solok. Lusi Rosalina sebelum dilantik sebagai Kasubbag Program dan Keuangan Balitbang menjabat sebagai Sekretaris pada Kelurahan Koto Panjang Kota Solok.

Lusi Rosalina seharusnya sudah dilantik  pada Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 yang lalu. Akan tetapi karena Lusi Rosalina tengah menjalani cuti dan berada diluar daerah, maka pelantikan kembali diulang dihari ini. Dengan dilantiknya Lusi Rosalina kekosongan jabatan Kasubbag Program dan Keuangan, menjadi terisi.

Kaban Balitbang Ir. Raflis, secara pribadi menyampaikan “dengan pelantikan Lusi Rosalina. Akan mampu mengisi kekurangan tenaga yang ada di Balitbang, dan berharap kinerja Balitbang dalam melakukan penelitian dan pengembangan di Kota Solok dapat semakin meningkat,” harapnya.

Raflis berpesan agar Lusi Rosalina dapat berkiprah, untuk meningkatkan kinerja bidang Program dan Keuangan yang selama ini menjadi dapur Balitbang. Sebab memasuki paruh tahun kedua semenjak balitbang berdiri, kompleksitas persoalan program ditiap bidang, maupun tantangan Balitbang sendiri untuk tetap bisa eksis sebagai lembaga pembuat kebijakan berbasis penelitian dan pengembangan Kota Solok kedepan sudah mulai terlihat, tutupnya. (iv)

Tags: , , , , , , , , ,