Keluarga Besar Kota Solok di Padang Sumbangkan Bantuan

Keluarga Besar Kota Solok di Padang Sumbangkan Bantuan

Solok, (InfoPublikSolok) – Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemko Solok terima bantuan dari Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) di Padang.

KBKS Padang dan sekitarnya, ikut berperan dalam membantu masyarakat Kota Solok yang terdampak  Pandemi Covid-19, dengan mendirikan posko di Jl. M. Yamin Pandan, Kel. Pasa Pandan Airmati, Kota solok.

Sumbangan paket sebanyak 150 paket berupa sembako (4kg beras, 1 liter minyak goreng) dan masker tersebut di serahkan secara simbolik oleh perwakilan KBKS Padang kepada Pemerintah Kota Solok yang diwakili oleh Asisten II Jefrizal, yang di damping oleh Kabag Perekonomian dan SDA setda Kota Solok, Milda Murniati di Posko KBKS Padang, Selasa (22/04).

Jefrizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada KBKS di Padang dan sekitarnya atas bantuan yang diberikan. “Alhamdullilah, KBKS Kota Padang dan sekitarnya telah memberi bantuan ini, semoga bantuan ini menjadi berkah dan dapat mengurangi beban masyarakat terutama yang terdampak pandemic,” tuturnya.

Milda Murniati pada kesempatan itu menyampaikan, “Bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terkena dampak COVID-19, yang langsung di antar ke rumah masyarakat,” jelas milda.

Dengan adanya bantuan dari KBKS di Kota Padang ini menambah daftar donatur yang memberikan sumbangsihnya untuk Kota Solok dalam rangka penangganan Covid-19. Bantuan yang di terima pun beragam sesuai dengan kebutuhan untuk menangani pencegahan penyebaran virus ini. Dari sembako, masker, tempat cuci tangan serta Alat Pelindung Diri (APD). (df)

Tags: , , , , , , , ,