Kelurahan IX Korong Siap Sukseskan MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Sumbar

Kelurahan IX Korong Siap Sukseskan MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Sumbar

Solok, (InfoPublikSolok) – MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Propvnsi yang digelar di Kota Solok dari tanggal 14 s/d 22 Juni 2019. Berbagai persiapan sudah dilakukan di Kota Solok, termasuk di Kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah.

Mesjid Iqrar di Kelurahan IX Korong menjadi tempat diselenggarakannya MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Propinsi untuk cabang Tilawah Eksekutif yang akan diikuti oleh Pejabat Eselon II dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumbar. Kelurahan IX Korong juga menyediakan empat rumah pemondokan bagi kafilah peserta MTQ dari Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada hari Selasa (11/06), Lurah IX Korong Nasril S.Ag. MM bersama Ketua RT, RW, LPMK, dan Ketua Pemuda se-Kelurahan IX Korong melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan untuk pelaksanan MTQ Nasional Ke-38 Tingkat Provinsi di Kelurahan IX Korong.

Lurah IX Korong beserta staf bersama-sama Ketua RT, RW, LPMK, dan Ketua Pemuda serta masyarakat se-Kelurahan IX Korong keesokan harinya, Rabu (12/06), laksanakan gotong royong bersama dalam rangka pemasangan marawa di sepanjang jalan Puti Indo Jati sampai ke Mesjid Iqrar dan ke pemondokan kafilah MTQ yang ada di kelurahan IX Korong.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk partisipasi masyarakat RT/RW, Ketua Pemuda IX Korong, menjaga kebersihan keamanan dan kenyaman lingkungan di kelurahan IX Korong. Besar harapan kita agar gelaran MTQ ini berjalan sukses sesuai harapan dan Kota Solok bisa berhasil membawa piala kemenangan,” ungkap Nasril. (sd)

Tags: , , , , , , , ,