Kelurahan Nan Balimo Gelar Pertemuan Lurah Baru dengan Unsur Kelurahan Setempat

Kelurahan Nan Balimo Gelar Pertemuan Lurah Baru dengan Unsur Kelurahan Setempat

Solok, (InfoPublikSolok) – Kelurahan Nan Balimo menggelar pertemuan dengan agenda perkenalan lurah yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu bersama tokoh masyarakat, Bundo Kanduang, Ketua RT, RW, Babhinkantibmas dan Babinsa setempat.

Pertemuan dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan Nan Balimo pada Kamis, 13 Januari 2022, diawali dengan perkenalan dan sambutan dari Jaziarni Rusti selaku lurah yang baru ditugaskan.

Sebagai lurah yang baru saja diberikan amanah, dalam perkenalan, Jaziarni menginginkan agar Kelurahan Nan Balimo dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya dalam melaksanakan tugas-tugas administratif dan fungsional pelayan publik kepada masyarakat sebagai penyelenggara pemerintahan kelurahan.

Selain perkenalan lurah juga diperkenalkan satu per satu Ketua RT, RW, Babhinkantibmas, Babinsa yang bertugas di Kelurahan Nan Balimo agar mempermudah komunikasi dan kerjasama antar unsur di Kelurahan Nan Balimo.

Amril, selaku Ketua RT 3/ RW 4 pada kesempatan itu mengingatkan pentingnya transparansi atau keterbukaan pemerintahan kelurahan kepada semua RT dan RW agar tidak terjadi miskomunikasi.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan dalam waktu dekat Kelurahan Nan Balimo akan mengadakan rapat luar biasa musyawarah kelurahan meskipun masa kepengurusan Ketua RT dan RW belum habis.

Pada pertemuan ini juga diperkenalkan mahasiswa yang akan menjalani program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Nan Balimo, yakni tiga orang mahasiswa dari Universitas Negeri Padang. Disamping itu juga dibahas mengenai pengukuhan kepengurusan Bundo Kanduang Kelurahan Nan Balimo yang akan dilaksanakan pada 18 Januari 2022 mendatang. (cps)

Tags: