Kelurahan Nan Balimo Ikuti Tes Swab di Posko Covid-19 Banda Pandung

Kelurahan Nan Balimo Ikuti Tes Swab di Posko Covid-19 Banda Pandung

Solok, (InfoPublikSolok) – Senin (3/8/2020), Melihat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang terus merambah perkantoran di Kota Solok sejak beberapa hari lalu, Kelurahan Nan Balimo turut mengikuti pemeriksaan tes swab di Posko Covid-19 Banda Panduang Kota Solok. Dalam hal ini bukan hanya Kelurahan Nan Balimo yang melakukan tes swab, tapi seluruh instansi pemerintahan yang berada di Kota Solok juga ikut melaksanakan kegiatan yang merupakan program dari pemerintah dalam bentuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kota Solok.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Nan Balimo, Rahman Hidayu mengatakan harapannya agar tidak ada instansi dari Kelurahan Nan Balimo yang terkonfirmasi positif Covid 19, “Semoga tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 terutama pada instansi Kelurahan Nan Balimo dalam pemeriksaan kali ini. Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa mencegah serta membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Solok.” tutur Lurah.

Kegiatan tes swab yang dilakukan oleh Kelurahan Nan Balimo dibagi menjadi 2 tahap yaitu, tahap pertama tes swab bagi para RT dan Linmas pada hari Senin 3 Agustus 2020, dan selanjutnya hari pada Rabu 5 Agustus 2020 tes untuk masyarakat. Dengan demikian, Kelurahan Nan Balimo telah melaksanakan kewajiban pemeriksaan sebagaimana untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Solok. (cps)

Tags: , , , ,