Kelurahan Nan Balimo Mengadakan Persiapan Lomba Dasawisma Tingkat Kecamatan

Kelurahan Nan Balimo Mengadakan Persiapan Lomba Dasawisma Tingkat Kecamatan

Solok, (InfoPublikSolok) – Kelurahan Nan Balimo mengadakan rapat bulanan PKK untuk membahas tindak lanjut surat dari Kecamatan Tanjung Harapan mengenai Lomba Dasawisma Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Nan Balimo dan dihadiri oleh PKK Nan Balimo, RT, RW, Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3, dan Dasawisma Kelurahan Nan Balimo pada, Jum’at (20/08/2021).

Dalam suratnya, Kecamatan Tanjung Harapan meminta Kelurahan Nan Balimo untuk menyiapkan nama-nama kelompok Dasawisma yang akan dijadikan lokasi penilaian. Terkait dengan hal tersebut, untuk persiapan terhadap Dasawisma yang menjadi lokasi penilaian harus melengkapi buku administrasi 1, 2 & 3, expose Ketua Dasawisma, buku kegiatan dasawisma sesuai program kerja PKK serta dokumentasi kegiatan di dasawisma masing-masing kelurahan.

Berdasarkan keputusan rapat, ditetapkan yang akan menjadi lokasi penilaian dasawisma nantinya yaitu Dasawisma Bambu 18 yang bertempat di Gelanggang Batuang. untuk itu, Pokja akan membantu kelompok dasawisma dalam mempersiapkan segala keperluan administrasi yang dibutuhkan serta pihak Kelurahan akan memberikan bibit untuk dasawisma yang ada di Kelurahan Nan Balimo.

Ibu Yuliwati dari Pokja 2 menyampaikan bahwa Dasawisma harus melakukan pembagian tanah sebagai media tanam, serta untuk dasawisma yang belum mendapat pembagian bibit diharapkan untuk bersabar.

Sementara itu, Ibu Ketua PKK Kelurahan Nan Balimo berharap agar semua pihak yang terlibat dalam persiapan lomba dapat melakukan usaha semaksimal mungkin dan PKK siap mendukung dalam pelaksanaan lomba nantinya. Untuk itu, Kepada seluruh Anggota PKK diharapkan untuk hadir pada acara penilaian dasawisma dan akan diadakan kembali rapat guna membahas persiapan lomba tersebut.(cps)

Tags: , , , , , ,