Kelurahan Tanah Garam Gelar Acara Halal Bihalal

Kelurahan Tanah Garam Gelar Acara Halal Bihalal

Solok, (InfoPublikSolok) – Setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh dan merayakan Raya Idul Fitri 1443 H, Perangkat Pemerintah Kelurahan Tanah Garam menggelar acara Halah Bihalal bertempat di halaman Kantor Lurah Tanah Garam, Kamis (12/5/2022).

Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Kota Solok Dapil Lubuk Sikarah, Rusdi Saleh dan Taufik Nizam, Lurah Tanah Garam lama, Asril, perangkat RT, RW, personil Linmas dan tokoh masyarakat Kelurahan Tanah Garam.

Dalam sambutannya, Lurah Tanah Garam, Yudhi Syaifitra, SE menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Halal Bihalal dan mengucapkan selamat Hari Hari Idul Fitri 1443 H.

“Semoga silaturahmi ini agar terus terjaga dan dilestarikan sampai nanti dan semoga perangkat kelurahan saling membimbing dan berkoordinasi agar kegiatan yang ada di kelurahan ini bisa lebih maju dan lebih baik untuk ke depannya,” ucapnya.

Lurah Tanah Garam juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD yang hadir karena telah memperhatikan kelurahan dengan program-program yang diberikan sangat berdampak postif bagi Kelurahan Tanah Garam.

Dalam kesempatan itu, Taufik Nizam selaku Anggota DPRD yang hadir mengatakan Halal Bihalal ini adalah sebuah ajang menjaga silaturahmi antar sesama untuk membangun kemaslahatan masyarakat.

Taufik Nizam mengharapkan kepada semua untuk bersama-sama menjaga lisan, hati dan memperbaiki diri dan berpesan kepada perangkat Kelurahan Tanah Garam bekerja dengan sepenuh hati dan bekerja sama dalam menyelesaikan sebuah masalah.

“Program-program pembangunan di kelurahan-kelurahan yang ada ini tidak akan selesai dengan adanya anggota dewan saja. Jadi semua fungsi masing-masing harus kita jalankan. Ada sebuah filosofi berbunyi, sebuah pohon yang kokoh, jika tidak bisa bekerja sama untuk tumbuh, pohon ini tidak akan tumbuh dengan baik, seperti itu juga dengan negeri ini dengan adanya kerjasama yang kokoh kita bisa membangun negeri ini dengan lebih baik,” tutupnya. (rh)

Tags: ,