Kelurahan Tanah Garam Terima Bantuan APD dari Ketua BK DPRD Provinsi Sumbar

Kelurahan Tanah Garam Terima Bantuan APD dari Ketua BK DPRD Provinsi Sumbar

Solok, (InfoPublikSolok) – Kelurahan Tanah Garam Kota Solok menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Irzal Ilyas, Senin (11/5/20).

Penyerahan bantuan berlangsung di Ruang Pelayanan Kantor Lurah yang disambut baik oleh Lurah Tanah Garam, Asril beserta pegawai Kelurahan Tanah Garam lainnya. Bantuan yang diserahkan berupa alat pelindung diri berupa baju hazmat, sepatu boot, hand saniteizer, alat penyemprot dan disinfektan.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial Ketua BK DPRD Provinsi Sumbar, Irzal Ilyas di tengah-tengah wabah pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Solok. “Semoga dengan bantuan ini bisa membantu pihak kelurahan dalam menjalankan tugas mencegah penularan COVID-19 di Kelurahan Tanah Garam, dan APD tersebut bisa dijadikan aset kelurahan apabila Covid-19 telah berlalu.” ujarnya.

Lurah Tanah Garam, Asril mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Ketua BK DPRD Provinsi Sumatera Barat tersebut, “Terima kasih banyak kami sampaikan atas bantuan yang telah diberikan. Dengan begitu, kami bisa melakukan penyemprotan ke wilayah yang lainnya yang belum tersentuh didsinfektasn. Kami akan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baik mungkin. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa menjalankan aktifvtas mereka kembali secara normal,” ucap Asril.

Selain Kelurahan Tanah Garam, bantuan alat pelindung diri (APD) juga diberikan Ketua BK DPRD Provinsi Sumatera Barat kepada seluruh kelurahan yang ada di Kota Solok. (nw)

 

Tags: , , , , , , , ,