Ketua Bawaslu Kota Solok dan Rombongan Kunjungi Kelurahan Koto Panjang

Ketua Bawaslu Kota Solok dan Rombongan Kunjungi Kelurahan Koto Panjang

Solok, (InfoPublikSolok) – Ketua Bawaslu Kota solok Triati, S.Pd beserta rombongan anggota mengunjungi Kelurahan Koto Panjang pada Selasa, 26 April 2022 pukul 11.00 WIB.

Pada Kunjungan ini Bawaslu Kota Solok ditemui oleh Lurah Koto Panjang Jimmi Muhara, SH dan Sekretaris Kelurahan Riri Andayani, SS. Adapun kunjungan pimpinan Bawaslu Kota Solok ke Kelurahan Koto Panjang bertujuan dalam rangka penjajakan mencanangkan kelurahan anti Politik uang.

“Sesuai program yang sudah disusun, Bawaslu sangat berkonsentrasi terhadap politik uang. Jadi saat ini terus melakukan sosialisasi anti politik uang. Termasuk yang kami lakukan untuk menciptakan kelurahan anti politik uang,” terang Triati.

Dijelaskan kepada perangkat Lurah, program kegiatan ini dilakukan guna menyosialisasikan anti politik uang menghadapi Pilkada serentak Tahun 2024. Selain itu Bawaslu juga ingin ikut menyosialisasikan langsung ke masyarakat Kelurahan Koto Panjang dimana Program ini akan mulai dilaksanakan selesai lebaran.

“Bagi Bawaslu untuk memerangi politik uang memang tidak mudah. Namun hal itu harus dilakukan berkelanjutan sehingga Kota Solok menjadi kota serambi madinah yang bersih dari politik uang,” ujar Ketua Bawaslu.

Sementara itu, Lurah Koto Panjang Jimmi Muhara, SH mengaku sangat senang dengan kehadiran Bawaslu Kota Solok. Lurah Koto Panjang berharap praktik politik uang benar-benar tak lagi dilakukan oleh warga. (da)

Tags: ,