Ketua DPRD Buka Puasa Bersama Organisasi Wanita Kota Solok

Ketua DPRD Buka Puasa Bersama Organisasi Wanita Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, menggelar buka puasa bersama yang bertempat di rumah dinas Ketua DPRD Jalan Tembok Raya Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan pada Rabu ( 28/4/2021 ). Buka puasa ini dihadiri oleh organisasi – organisasi wanita yang berada di Kota Solok.

Buka puasa ini dihadiri oleh sejumlah organisasi wanita yaitu Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Gerakan Organisasi Wanita ( GOW ) Kota Solok, TP PKK Kota Solok, Persit Kartika serta DW Bhayangkari Polres Solok Kota

Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma dalam sambutannya menyampaikan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keutamaan serta keberkahan, serta juga ajang yang tepat untuk dijadikan momentum memperat tali silaturahmi. Kita berharap dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini dapat memperat hubungan silaturrahim serta dapat meningkatkan komunikasi antar organisasi wanita hendaknya.

kami mengajak semua untuk menjadikan ibadah puasa tahun ini menjadi lebih baik. “Insya Allah kita akan menjadi orang-orang yang bertakwa kepada Allah SWT,” ujar Politisi wanita dari partai Golongan Karya ini.

Nurnisma menambahkan, Pemerintah saat ini telah menggandeng organisasi wanita untuk mewarnai dan melaksanakan pembangunan dengan melibatkan organisasi wanita maka pembagian segmennya akan lebih jelas dan efektif misalnya, masalah ekonomi perempuan melibatkan IWAPI, posyandu dengan PKK.

Keberadaan organisasi wanita sangat penting, melalui organisasi ini,segala bentuk kegiatan yang akan di lakukan akan lebih terarah.kita berharap berbagai organisasi wanita, ikut memberi warna pada pembangunan di Kota Solok. “Saya berpesan, tetap menjaga persatuan serta berpegang pada visi misi organisasi,” tutur Nurnisma.

Usai buka puasa dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah serta makan malam bersama. Selain meningkatkan tali silaturahmi, makan malam bersama juga dijadikan momen untuk saling bertukar ide dan gagasan dalam upaya memberdayakan kaum perempuan di Kota Solok.(wh)

Tags: , , , , , , ,