Ketua LPMK dan Ketua Pemuda Kelurahan Simpang Rumbio Dikukuhkan

Ketua LPMK dan Ketua Pemuda Kelurahan Simpang Rumbio Dikukuhkan

Solok, (InfoPublikSolok) – Camat Lubuk Sikarah, Novri Aprilizen, mengukuhkan Ketua LPMK dan Ketua Pemuda Kelurahan Simpang Rumbio, di Aula Kasntor Lurah Simpang Rumbio, Kamis, (17/10/2019). Turut hadir Lurah Simpang Rumbio Zulkifli, Ketua LPMK yang lama, Ketua Pemuda yang lama, Ketua RT, Ketua RW, Ketua Karang Taruna, Bundo Kandung, Satlinmas,  Pemuda, dan Tokoh-tokoh Masyarakat Kelurahan Simpang Rumbio,.

Camat Lubuk Sikarah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Ketua yang lama dan ucapan selamat kepada Ketua LPMK dan Ketua Pemuda Kelurahan Simpang Rumbio yang baru dan berpesan agar Ketua  terpilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

“Acara ini bukan hanya acara seremonial saja, diharapkan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan baik. Bantu kami, Pemerintahan Kecamatan Lubuk Sikarah maupun Pemerintahan Kelurahan Simpang Rumbio untuk bersama-sama membangun Kelurahan Simpang Rumbio,” ujar Novri.

Pada Kesempatan itu Lurah Simpang Rumbio juga menyampaikan ucapkan terima kasih dan selamat kepada Ketua LPMK dan Ketua Pemuda lama dan yang baru dikukuhkan. “Terimakasih atas dedikasinya semoga apa yang telah dilakukan dan diperbuat untuk Kelurahan Simpang Rumbio ini bisa menjadi amal ibadah dan kepada yang baru selamat dan sukses dalam pengukuhan, mari bersama-sama membangun Kelurahan Simpang Rumbio, guna terlaksananya pembangunan dan tercitanya situasi yang aman dan nyaman,” kata Zulkifli.

Lurah Simpang Rumbio juga menyampaikan harapannya Kepada Ketua Pemuda yang baru dikukuhkan, “Kami berharap Pemuda Kelurahan yang merupakan pemuda-pemuda energik, marilah berintegritas untuk bekerja bersama mendukung program-program Kelurahan Simpang Rumbio,” harap Luarah. (amf)

Tags: , , , , , ,