Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Tanjung Harapan Temu Ramah dengan Wawako

Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Tanjung Harapan Temu Ramah dengan Wawako

Solok, (InfoPublikSolok) – Mewakili Wali Kota Solok, Wakil Walikota, Ramadhani Kirana Putra temu ramah bersama Ketua RT, RW, dan LPMK se-Kecamatan Tanjung Harapan, Rabu (16/11) di aula Kelurahan Nan Balimo.

Turut juga hadir Kepala DPMPPA, Delfianto, Kepala Bagian Pemerintahan, drs. Hendri, Camat Tanjung Harapan drs. Feri Agriadi, serta lurah se-kecamatan Tanjung Harapan.

Membuka temu ramah Camat Tanjung Harapan, drs. Feri Agriadi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada lurah dan Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Tanjung Harapan telah menghadiri pertemuan kali ini.

Selanjutnya, Wawako Ramadhani Kirana Putra menyampaikan program-program dan capaian pembangunan yang telah dan sedang dilakukan Pemko Solok.

Wawako mengatakan, saat ini tengah dikebut pembangunan kompleks olahraga di Kelurahan Laing yang pendanaannya dibantu oleh provinsi sehingga untuk ke depannya Kota Solok bisa menjadi tuan rumah di ajang olahraga tingkat provinsi. Pemko Solok juga secara bertahap setiap tahunnya mengalokasikan anggaran untuk renovasi dan pembangunan ulang masjid baru.

“Pembangunan RSUD di Banda Panduang juga akan segera diselesaikan dan diproses sesuai aturan, serta pasar juga tengah diperbaiki,” sebut Wawako.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan komitemen Pemko terhadap program sekolah gratis dari tingkat SD sampai dengan SLTA, beasiswa ke Timur Tengah untuk meningkatkan SDM keagamaan di Kota Solok.

Lebih lanjut Wawako menyampaikan terima kasih kepada segenap Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Tanjung Harapan yang telah berpartisipasi membantu pemerintah daerah melayani masyarakat di garda terdepan. (cps)

Tags: ,