Ketua TP-PKK Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Dilantik

Ketua TP-PKK Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Dilantik

Solok, (InfoPublikSolok) – Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Harapan Ny. Rena Zulkarnaini melantik Ketua TP PKK Kelurahan Nan Balimo Ny. Febriana Rahman Hidayu di Aula Kantor Lurah setempat, Rabu (16/1/2019), menggantikan Ketua TP-PKK Kelurahan Nan Balimo yang lama Ny. Ekma Yuanita Edisadarma Putra yang telah menjabat selama 2 tahun.

Pelantikan yang mendapat sambutan masyarakat itu dihadiri Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Ny. Elfia Reinier, Pengurus TPP PKK Pokja III, IV, Kader-Kader PKK serta undangan lainnya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Harapan Ny. Rena Zulkarnaini sambutannya mengatakan selamat atas dilantiknya Ketua TP-PKK Kelurahan Nan Balimo yang baru, “Semoga amanah dan kita dapat saling bekerjasama antara satu dan lainnya,” ungkapnya.

“Ketua PKK di Kelurahan merupakan panutan masyarakat dalam segala hal, maka secara cepat hendaknya bisa menyesuaikan diri serta bisa mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi setiap langkah pembangunan di lingkungan. Karena Kelurahan akan berhadapan langsung dengan masyarakat, disinilah peran ibu-ibu PKK dalam memotifasi warga, terutama menciptakan hidup sehat dengan menjaga Kebersihan dilingkungan,” imbuhnya.

Makanya kedepan bisa hendaknya mengayomi dan menjadi tauladan bagi ibu-ibu di Kelurahan serta bisa mejalankan program-program PKK untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di Kelurahan Nan Balimo,” harap Ny. Rena.

“kekurangan selama ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran untuk kemajuan PKK kedepannya, tak lupa disampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya Ibu Hj. Ekma Yuanita yang telah mengabdikan diri dan membantu, membimbing, mengarahkan dan menggerakkan masyarakat Kelurahan Nan Balimo sehingga banyak prestasi yang dapat diraihnya,” pungkas Ny. Rena mengakiri.

Sementara Lurah Nan Balimo, Rahman Hidayu, S.IP mengucapkan selamat atas dilantiknya kepada Ketua TP-PKK yang baru, terimakasih kepada seluruh masyarakat serta kader-kader PKK Kelurahan Nan Balimo yang selama ini telah banyak membantu dan bekerjasama yang baik. Peran aktif kaum ibu di Kelurahan sangat menentukan majunya pembangunan disegala bidang, sebab para Kader PKK akan berhadapan langsung dengan masyarakat dan bisa mengajak untuk lebih berperan aktif di tengah-masyarakat,” harap Lurah Nan Balimo. (cps)

Tags: , , , ,

%d blogger menyukai ini: