Ketua TP-PKK Lubuk Sikarah : Sinergitas dan Konsistensi 10 Program PKK

Ketua TP-PKK Lubuk Sikarah : Sinergitas dan Konsistensi 10 Program PKK

Solok, (InfoPublikSolok) – “Hari ini merupakan pertemuan perdana kita tahun 2019, tentu kita berharap semua Kader PKK Lubuk Sikarah agar menjadikan momentum ini sebagai energi dan semangat baru, dalam menjalankan 10 program PKK,” tutur Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lubuk Sikarah dihadapan para Pengurus Kader PKK Kecamatan Lubuk Sikarah dalam pertemuan rutin bulanan di Aula Kantor Lurah VI Suku, Jl. Kapt. Marah Yulius, Selasa (22/1/2019).

Pertemuan perdana tahun ini, dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah, Ny. Tien Novri Aprilizen yang baru dilantik tanggal 15 Januari 2019 menggantikan Ny. Susi Hendri. Pertemuan bulanan ini diikuti seluruh pengurus dan para kader PKK se-Kecamatan Lubuk Sikarah.

“Semua harus bersinergi, kerja sama yang baik, jaga kekompakan, dan konsisten dengan program yang sudah berjalan selama ini. Artinya, apa yang sudah ada kita lakukan kita jaga, dan terus ditingkatkan serta menunjukkan hasil yang nyata dengan semua program yang sudah berjalan, utamanya 10 program PKK,” tukas Ny. Novri Aprilizen.

Ia juga berpesan, agar semua kader yang berada di kelurahan hingga tingkat RT/RW, supaya tetap menjaga dan terus meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, demi peningkatan program yang berujung dengan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, dari masing-masing kelurahan, lanjut Ny. Tien, nantinya akan dipilih kader berprestasi untuk dipersiapkan mengikuti berbagai lomba antar kader pada Jambore TP-PKK tingkat kota.

Pertemuan tersebut ditutup dengan jabat tangan dan foto bersama antar Kader Tim Penggerak PKK Kecamatan Lubuk Sikarah. (aa)

Tags: , , , ,