ASN Kota Solok Serahkan Bantuan 3000 Masker

ASN Kota Solok Serahkan Bantuan 3000 Masker

Solok, (InfoPublikSolok) – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Solok menyerahkan bantuan masker kepada Walikota Solok H.Zul Elfian selaku Ketua Gugus Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Solok, yang di peruntukan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Bantuan ini di serahkan langsung oleh Ketua KORPRI Kota Solok Nova Elfino kepada Walikota Solok H. Zul Elfian di Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, Jumat (17/4). Turut mendampingi Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (DPKUKM), Bujang Putra serta Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PSDA) Setda Kota Solok Milda Murniati.

Penjabat Sekretaris Daerah selaku Ketua KORPRI mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian ASN untuk Kota solok, dimana bantuan ini memang berasal dari Sumbangan para ASN yang berada di Kota Solok. “Sisa sumbangan nantinya juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak serta kebutuhan lain terkait Covid-19,” kata dia.

Lebih lanjut Ketua KOPRI menyampaikan bahwa nanti ASN dilingkunan Pemerintah Kota Solok juga akan memberikan sumbangan selama tiga bulan berturut-turut guna membantu masyarakat.

Di Sisi lain Walikota Solok menyampaikan terimakasih atas bantuan 3000 masker dari KORPRI ini, serta untuk segera di distribusikan. “Setelah ini kita serahkan kepada petugas gugus percepatan pencegahan Covid-19 untuk mendistribusikan masker ini,” ujar Walikota.

Lebih lanjut Walikota masih terus membuka pintu bagi siapa saja yang ingin memberi bantuan untuk menjaga dan memutus penyebaran Covid-19 di Kota Solok, dan berharap pendemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. (df)

 

Tags: , , , , , , , , ,