Kota Solok Gelar Trail Adventure Jaleh 4

Kota Solok Gelar Trail Adventure Jaleh 4

Solok, InfoPublik – Pemerintah Kota Solok melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kembali menggelar acara otomotif bertajuk Trail Adventure Jelajah Alam Bareh Solok “Jaleh”  4 mengambil tema Jelajah Alam Puncak Bidadari Agrowisata Batu Patah. Ini merupakan ajang tahunan yang selalu diselenggarakan oleh Dispora Kota Solok, bertempat di Bumi Perkemahan Pulau Belibis, Minggu (24/11/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta pecinta trail adventure dari berbagai daerah di Sumatera Barat, bahkan ada peserta berasal dari Provinsi Jambi dan Bengkulu.

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Solok yang diwakili oleh Asisten Dua Bidang Pembangunan, Jefrizal, S.Pt, MT ditandai dengan pelepasan pengangkatan bendera start. Turut hadir Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can,  Kapolresta Solok AKBP Ferry Suwandi, Dandim 0309/Solok diwakili oleha Kapten E. Budi, Kadispora, Dodi Osmond, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Ratusan peserta Trail Adventure.

“Kami sangat senang sekali kegiatan Trail Adventure Jaleh 4 ini kembali berlangsung, ini bentuk media yang dilakukan oleh Pemko Solok bagi para pecinta motor trabas. Kepada peserta saya ucapkan selamat menikmati pemandangan dan tantangan yang memicu adrenaline mengikuti trek yang dilalui,” kata Jefrizal.

Sementara itu Kadispora, Dodi Osmond mengatakan antusias peserta sangat tinggi sekali mengikuti kegiatan ini, tiap tahun peserta semakin bertambah, tidak hanya pria bahkan wanitapun ikut serta. Ini menandakan bahwa olahraga ini sudah semakin digemari di masyarakat, ungkapnya.

Para peserta akan mengikuti jalur yang telah ditetapkan oleh panitia, start dan finish dari Bumi Perkemahan Pulau Belibis dan Kemudian diadakan juga pembagian doorprize oleh panitia.(ep)

Tags: , , , , ,