Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

1 Maret 2024

Kota Solok Raih Juara I Media Tradisional Terbaik

Kota Solok Raih Juara I Media Tradisional Terbaik

Kota Solok (MC Kota Solok) – Kota Solok raih Juara Pertama pada Pemilihan Media Tradisional Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diadakan oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat selama dua hari di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Padang, Selasa dan Rabu (06-07/09). Sanggar Gombang Alam Kota Solok sebagai utusan dari Kota Solok tampil memukau sebagai penampil pertama saat pembukaan berlangsung, disaksikan para undangan, jajaran petinggi Pemprov Sumbar, Kepala Dinas Perhubungan Kominfo se-Sumbar dan para penonton utusan dari Kabupaten/Kota lainnya.

Kota Solok sebagai Juara Pertama diumumkan secara langsung oleh Ketua Dewan Juri, Mulyadi Toyib dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI sebagai rangkaian dari acara penutupan Rabu sore itu (07/09). Dewan Juri yang berasal dari Kementerian Kominfo RI, Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar dan profesional sepakat dan memutuskan bahwa Kota Solok berhak mengikuti seleksi selanjutnya untuk sampai pada tahap Pemilihan Media Tradisional Terbaik Tingkat Nasional yang direncanakan diadakan sekitar bulan November tahun ini di Kutai Kertanegara.

Kabid Kominfo yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kota Solok, Drs. Feri Agriadi bersama Sutradara Sanggar Gombang Alam, Carles Saputra, S.Sn, menerima penghargaan dan foto bersama Dewan Juri, Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Provinsi Sumbar beserta jajaran dan para tamu undangan. “Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras bersama yang menggembirakan dari Pemerintah Kota Solok, terutama Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solok yang telah membina sanggar-sanggar di Kota Solok”, tutup Kabid Kominfo di lokasi acara, menekankan pada hasil kerjasama antar-SKPD. (dhani).

 

 

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.