Lampu Hias Menambah Keindahan Lapangan Merdeka

Lampu Hias Menambah Keindahan Lapangan Merdeka

Solok, (InfoPublikSolok) – Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Solok melakukan pemasangan Lampu Hias yang berbentuk Pohon Kelapa di Lapangan Merdeka Kota Solok.

Pemasangan Lampu Hias tersebut menambah keindahan dan semaraknya tampilan Kota Solok terutama di malam hari. Pemasangan Lampu Hias dan PJU di beberapa lokasi strategis di kota Solok diselesaikan oleh Tim Penerangan Jalan Umum (PJU) Bidang Bina Marga Dinas PUPR pada hari Selasa (11/6/2019).

Kepala Dinas PUPR Afrizal, S.Pd, M.Eng mengatakan, “Kami akan memaksimalkan Tim PJU yang bertugas untuk penerangan dalam menyukseskan MTQ tingkat Provinsi ,” ujar Afrizal.

“Diminta seluruh tim PJU merencanakan dan melaksanakan kegiatan tersebut dengan matang dan all out dalam pelaksanaan pekerjaan,” tambahnya.

Pemasangan Lampu Hias Pohon Kelapa tersebut, juga menambah keindahan yang terpampang di Lapangan Merdeka Kota Solok yang akan digunakan sebagai lokasi acara pembukaan MTQ Nasional ke-38 Tingkat Propinsi Sumatera Barat.

Masyarakat yang melihat untuk menikmati dan menjadikan spot foto pada malam harinya. Kebanyakan masyarakat yang datang dari kalangan anak muda dan tidak kalahpun dengan anggota keluarga yang juga ingin menikmati keindahan suasana malam di Kota Solok.

Selasa (11/6/2019) malam, dilakukan monitoring oleh Tim PJU ke lokasi, sudah terlihat keindahan Lapangan Merdeka dengan lampu hiasnya dan juga diramaikan dengan masyarakat yang juga antusias melihat air mancur menari yang berada di Belakang Lapangan Merdeka Kota Solok tepatnya di Bantaran Sungai Batang Lembang. (ki)

Tags: , , , ,