Lanjutan Pembangunan Gedung Kantor Dinas Perkim Kota Solok

Lanjutan Pembangunan Gedung Kantor Dinas Perkim Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Setelah terhenti selama dua tahun lamanya dikarenakan pandemi Covid-19, Pembangunan Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Solok yang berada di Jalan Kapten Bahar Hamid, Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok kembali dilanjutkan pada tahun 2022.

Pekerjaan lanjutan pembangunan Gedung Kantor Dinas Perkim dengan nilai Rp3,3 Miliar lebih tersebut bersumber dari dana APBD Kota Solok tahun anggaran 2022. Pelaksana pembangunan dilaksanakan oleh pemenang tender CV. Azyra dengan waktu pengerjaan selama 180 hari kalender.

Pelaksanaan pekerjaan lanjutan pembangunan gedung berlantai dua itu telah dimulai dari tanggal 25 Mei 2022, dan diharapkan telah selesai pada 22 November tahun ini dengan konsultan pengawas CV. Restu Graha Cipta.

Dari pantauan ke lokasi, tampak belasan pekerja mengenakan APD lengkap sedang melaksanakan pengerjaan partisi dan dinding antar ruang bangunan di lantai satu dan dua.

Penyelesaian gedung kantor baru Disperkim sudah cukup lama dinantikan untuk segera ditempati, sebab OPD yang telah berdiri sejak awal tahun 2017 tersebut, hingga saat ini masih menyewa bangunan ruko di Jalan Dr. Hamka Lukah Pandan yang dimanfaatkan sebagai gedung kantor sementara. (jt)

Tags: