Lebaran Sebentar Lagi, Warga Nan Balimo Terima Paket Sembako 

Lebaran Sebentar Lagi, Warga Nan Balimo Terima Paket Sembako 

Solok, (InfoPublikSolok) –  Warga kurang mampu di Kelurahan Nan Balimo mendapatkan bantuan paket lebaran berupa paket sembako. Sebanyak 20 Paket Sembako untuk warga kurang mampu ini diperoleh dari celengan Gebuk Sakuku (Gerakan Seribu Koin untuk Saudaraku yang Kurang Mampu) yang ditempatkan di seluruh RT dan RW di Kelurahan Nan Balimo.

Bantuan paket lebaran bagi keluarga kurang mampu ini dibagikan secara bersama-sama oleh pihak kelurahan yang didampingi oleh Lurah Nan Balimo, Jaziarni Rusti, Sekretaris Lurah, Kasi Kesra beserta staf dan didampingi oleh Bhabinkantibmas Kelurahan Nan Balimo, Kamis (28/4/2022).

Warga Kelurahan Nan Balimo yang mendapatkan bantuan sembako lebaran, berterima kasih atas bantuan paket yang diberikan. “Kami sangat senang dengan adanya kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami keluarga yang kurang mampu ini, semoga kebaikan bapak dan ibu dibalas oleh Allah hendaknya aamin ya yabbal alamin,” ujar Yusni, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan.

Lurah Nan Balimo Jaziani Rusti berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan warga kurang mampu yang berada di kelurhanan  Nan Balimo. “Harapan saya agar jumlah dan paket bantuan kita dapat meningkat ke depannya, dan warga kelurahan Nan Balimo dapat lebih banyak lagi merasakan manfaat dari program Gebuk Sakuku ini, ucapan terima kasih juga untuk warga, RT dan RW yang telah mengumpulkan celengan Gebuk Sakuku yang dapat kita pergunakan untuk warga yang membutuhkan,” tandasnya. (cps)

Tags: ,