Masjid Baitul Agung Kedatangan Tim Safari Ramadan Pemko Solok

Masjid Baitul Agung Kedatangan Tim Safari Ramadan Pemko Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim VII Safari Ramadan 1440 H Pemko Solok mendatangi Masjid Baitul Agung di Jalan Pulai RT 02/RW 03 Kelurahan Simpang Rumbio, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Solok di setiap Bulan Suci Ramadan.

Tim VII yang diketuai oleh Dony Dortmund, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Kota Solok dalam kesempatan ini diwakili oleh Edi Candra, SH Kepala Dinas Pengendalian Penduduk & KB.

Tim VII sendiri terdiri antara lain, Dony Dortmund, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Kota Solok selaku Ketua Tim, Drs. Muhammad M.Si Asisten III Bidang Administrasi Umum selaku Wakil Ketua, Edrizal, SH, MM Kabag Hukum selaku Sekretaris.

Angry Nurysa, SH Anggota DPRD Kota Solok, Edi Candra, SH Kepala Dispenduk-KB, Efendi Kepala PT. KAI Solok, DR. H. Darul Ilmi, M.Pd Ketua DPC Muhammadiyah, Andri Marant Dt. Pitorajo Pembina DMI Kota Solok, Rio Putra Ketua KNPI, H. Firdaus Fuad, S.Ag selaku Mubaligh.

Edi Candra dalam arahannya dihadapan jamaah tarawih menyampaikan program-program strategis dan program pembangunan baik yang berjalan dan akan berjalan, salah satunya kelanjutan Pembangunan RSUD, diharapkan dengan adanya RSUD milik Pemerintah Kota Solok ini akan sangat membantu masyarakat Kota Solok yang ingin berobat, sebagai alternatif terbatasnya daya tampung RSU M. Natsir yang dikelola oleh Pemprov Sumbar.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan kepada para jamaah bahwa pada bulan Juni juga akan diadakan MTQ Tingkat Sumbar yang mana kita sebagai tuan rumah, diharapkan juga agar kita semua bisa ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan ini nantinya,” harap Edi Candra.

Kegiatan Safari Ramadan di Masjid Baitul Agung ditutup dengan penyerahan bantuan untuk Masjid Baitul Agung yang diserahkan langsung oleh Asisten III, Drs. Muhammad M.Si dan didampingi oleh Kabag Hukum Edrizal, SH, MM kepada Pengurus Masjid Baitul Agung. (amf)

Tags: , ,